Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis New Scoopy eSP, Naik Rp 500 Ribu Dapat Idling Stop System

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Mei 2015 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Akhirnya, teknologi eSP (Enhance Smart Power) disematkan juga pada Honda Scoopy. Teknologi ini sebelumnya sudah ada pada Honda BeAT dan diklaim mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan. Harganya, cuma naik Rp 500 ribu tapi sudah dilengkapi dengan teknologi andalan lainnya.

Teknologi eSP juga terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami berharap teknologi baru ini yang juga diperkaya beragam fitur baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba ke tempat tujuan. Kami yakin New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia,” papar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya. 


New Honda Scoopy eSP memiliki konsep striping terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

Harganya dilepas Rp 16,25 juta on the road Jakarta. Berminat? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa