Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Super Tenere Worldcrosser 2015, Dijejali Paket Adventure

Dimas Pradopo - Selasa, 14 April 2015 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Super Tenere Worldcrosser 2015 memang bukan varian motor baru Yamaha. Ini adalah model dengan penambahan paket komponen adventure untuk motor adventure agar makin adventure hehe.. Isinya, lumayan banyak dan membuat Super Tenere makin keren.

Yamaha Super Tenere dengan paket worldcrosser ini tersedia di dealer Yamaha di Eropa dan bisa diperoleh dengan harga jual 14.915 Euro atau kira-kira sama dengan Rp 202 jutaan.

No caption
No credit
No caption

Paket ini memiliki beberapa perbedaan bila dibandingkan dengan versi standar. Seperti panel samping yang terbuat carbon fiber dan kombinasi alumunium protector di samping. Carbon fiber memang sengaja digunakan untuk menggantikan beberapa komponen plastik.

Lalu ada cover untuk gardan, pelindung knalpot dan pelindung kaliper rem. Semuanya terbuat dari anodized aluminium yang dijamin kekuatannya. Beberapa aksesoris juga sengaja ditambahkan seperti fog lamp, bracket bagasi, engine cover dan banyak lagi.

No caption
No credit
No caption

Sedang untuk spesifikasi mesinnya tetap sama, parallel twin dengan kapasitas ruang bakarnya 1199cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 112 dk di 7250 rpm dan torsi 117 Nm pada 6000 rpm. 

Transmisinya, 6 speed dengan penggerak akhir menggunakan gardan. Mesin ini juga dilengkapi dengan mapping Yamaha-D mode, tiga pilihan traction control, intelligent unified braking system dan ABS.

Makin keren ya! (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa