Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression Yamaha MX King 150, Jauh Lebih Gagah!

Dimas Pradopo - Senin, 9 Maret 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bertemu langsung dengan bebek baru Yamaha MX King 150 di salah satu dealer Yamaha di kawasan Lubang Buaya memberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat perubahannya. Kesan pertama yang ada di pikiran ketika melihat motor ini yaitu gagah!

Kaki-kaki yang diusung juga kekar dengan aplikasi pelek lebar, sekilas terlihat mirip seperti milik YZF-R15. Pelek depan ukuran 1.85 dengan ban 70/90-17, sedang yang belakang 2.50 dengan ban ukuran 120/70-17.

Buritan belakangnya juga bohay, dengan model spatbor gantung dan desain lampu rem yang mirip seperti YZF-R25.

No caption
No credit
No caption


Ketika mencoba duduk di atas MX King, riding position-nya terasa tidak jauh beda dengan Jupiter MX sebelumnya. Hanya saja feel yang dirasa jauh lebih sporti terlebih dengan hadirnya spidometer digital terbaru dengan tambahan takometer analog.

Perpindahan giginya pun kini lebih mirip motor sport, pasalnya hanya ada satu tuas pemindah gigi di kaki kiri. Desain footstep depan juga asik buat yang suka cornering, karena fleksibel bisa menekuk ke atas.

No caption
No credit
No caption


Sedang untuk mesin, cover kanan-kirinya persis New V-Ixion karena memang mesin yang digunakan diambil dari tipe yang sama. Sudah injeksi juga menyongsong aturan emisi Euro 3.

Sebagai info tambahan, nantinya akan ada dua tipe yaitu Yamaha Jupiter MX 150 dan Yamaha MX King 150 dengan perbedaan minor seperti pilihan warna, bentuk lampu sein, footstep depan dan lampu senja di bagian sayap depannya. Sedang model yang kami temui ini adalah tipe MX King 150.

MX King 150 ini kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat, ini diperkuat dengan sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer Yamaha. Buat mengobati rasa penasaran berikut foto-foto detail dari Yamaha MX King 150. Untuk harga kabarnya akan dilepas di kisaran Rp 19 jutaan! (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption





Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa