Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berapa Sih Harga Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250SL di Eropa?

Dimas Pradopo - Selasa, 3 Maret 2015 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Sepeda motor 250cc satu silinder Ninja RR Mono dan Z250SL buatan Kawasaki di Indonesia juga dipasarkan di Eropa. Tepatnya di Inggris keduanya mengaspal dengan harga yang jauh berbeda dengan di Tanah Air, berapa sih?

Seperti dirilis visordown, Ninja RR Mono atau yang di Inggris diberi nama Ninja 250SL dilepas 3.849 Poundsterling atau setara dengan Rp 76,8 juta dengan spek sudah mengusung rem Anti Lock Brake System (ABS).

Sedang di Indonesia, Ninja RR Mono dijual hanya Rp 48,9 juta untuk versi ABS, sedang yang non ABS tentunya lebih murah yaitu Rp 42,9 juta saja!



Begitu juga dengan versi naked bikenya, Z250SL di Inggri dijual 3.649 Poundsterling atau setara dengan Rp 72,8 jutaan. Sedang di Indonesia harganya hanya Rp 45,5 untuk versi ABS dan Rp 39,6 jutaan.

Semua motor ini mengusung mesin 249c satu silinder DOHC 4 klep dengan klaim power mencapai 28 di di 9,700 rpm, sedang torsinya mencapai 22.6 N.m pada 8,200 rpm. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa