Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Honda di Astra Motor, Bisa Ajak Keluarga Jalan-Jalan Ke Bali

Dimas Pradopo - Selasa, 24 Februari 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyambut ulang tahun ke-45 PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor), main dealer Honda ini menyiapkan 45 paket liburan ke Bali untuk konsumen dan keluarganya.

Melalui program yang bertajuk Family Trip Astra Motor. Setiap konsumen yang membeli motor Honda di Astra Motor selama bulan Februari dan Maret 2015, berhak mengikuti undian yang berhadiah 45 paket liburan ke Bali.

“Program ini berlaku di 143 dealer Astra Motor kami yang tersebar di 21 provinsi,” jelas Robien Tony, Retail Departement Head PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor).

Yang menarik, tidak hanya konsumen yang terpilih menjadi pemenang. Namun, pemenang boleh mengajak satu anggota keluarga untuk menikmati liburan di Bali.

“Kami tidak hanya ingin memberikan hadiah spesial ini untuk konsumen, tapi juga kami berikan untuk keluarga mereka, karena kami ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45 dan bertepatan dengan Hari kasih sayang,” kata Robien. 

Astra Motor berharap hadiah ini bisa memberikan pengalaman bahagia bagi konsumen Astra Motor bersama keluarganya.

“Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, terutama konsumen, berbagai masalah bisa kami lewati dengan baik. Karena itulah, dalam rangkaian kegiatan 45 Tahun Astra Motor ini, kami ingin memberikan hadiah spesial untuk konsumen kami,” ungkap Robien.

Pengundian program Family Trip Astra Motor ini akan dilakukan April 2015 di Jakarta dan pemenang akan berangkat ke Pulau Dewata pada Mei 2015.

Kiprah Astra Motor semenjak tahun 2000, berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda. Astra Motor membawahi lebih dari 600 showroom, 1.100 bengkel, serta 2.000 outlet suku cadang yang terbagi dalam 11 wilayah pemasaran di Indonesia. Hingga 2014, Astra Motor telah menyebar di 21 provinsi dengan 143 dealer resmi, serta memiliki lebih dari 3.800 karyawan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa