Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persib Juara Liga Super Indonesia, Honda Siap Jadi Sponsor Lagi?

Dimas Pradopo - Senin, 10 November 2014 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Hingar bingar perayaan warga Bandung menyambut sang juara Liga Super Indonesia, Persib rupanya kental terasa sampai ke PT Daya Adicipta Mustika, main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat.

"Kalau berbicara kota Bandung, sangat identik dengan Persib. Di lain pihak Honda sempat mensponsori kesebelasan ini selama 4 musim berturut-turut," bangga Lerry Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika.

"Kini Persib menjadi juara liga, di dalam bisnis tentu saja tidak ada yang tidak mungkin jika Honda kembali menjadi sponsor" papar pria ramah ini membuka kemungkinan.

Persib sukses menjadi juara Liga Super Indonesia setelah mengalahkan Persipura dengan drama adu pinalti.

Di Jawa Barat sendiri pada segmen sepeda motor Sport PT DAM berhasil membukukan penjualan 63.010 unit motor, atau 34,8 persen dari pangsa pasar Honda.

Penjualan sepeda motor sport Honda tahun ini lebih tinggi dibandingkan periode yang sama pada tahu lalu yakni 57.883 unit. Lonjakan diraih melalui penjualan Honda CB150R Streetfire yang terjual sebanyak 32.245 unit, diikuti Honda Verza 150 sebanyak 20.695 unit dan New Honda MegaPro FI sebesar 4.329 unit. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa