Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Rencanakan Track Day R-Series Tiap Bulan dan Berskala Nasional

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Oktober 2014 | 18:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Animo pengguna Yamaha R Series pada acara 'R Series Track Day' pertama (4/10) membuat manajemen Yamaha merasa puas. Target peserta 90 motor telah terpenuhi, maka mereka pun berencana mengadakan acara seperti ini setiap bulannya.

Wah kalau tiap bulan bakal lebih seru nih! Selain ngumpul peserta juga bisa mendapatkan beragam pengetahuan tentang berkendara yang benar.

Mulai dari pengecekan sepeda motor, racing line dan teknik berkendara langsung oleh pembalap-pembalap supersport Yamaha. Pada seri pertama ada Yamaha seperti Imanuel Pratna, Sudarmono, Sigit P.D dan R. Fadhil sebagai mentor.

Asiknya, kedepannya akan mengajak pengguna R Series dari luar kota juga loh. "Kita akan ajak mereka datang ke Sentul, tapi mekanismenya bagaimana sedang kita pikirkan," aku Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Lokasi yang pas hanya di sini sebagai sirkuit permanen satu-satunya. Kita mau Sentul jadi arena bermainnya anak-anak R Series," jelasnya. Bahkan Supriyono mengatakan bukan tak mungkin jika nantinya akan buat balapan R Series.

"Rencana akan ada R Series Cup, tapi itu nanti. Dari even seperti ini, kita juga bisa cari bibit pembalap baru," sambungnya.

Ayo pengguna R Series bersiap-siap ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa