Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Distribusikan All New Honda CBR150R Pada Konsumen Surabaya

Dimas Pradopo - Senin, 29 September 2014 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Surabaya - Bersamaan dengan launching Honda All New CBR 150R di Surabaya Town Square (27/9), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda di Jawa Timur dan NTT juga menyerahkan unit motor sport full fairing ini pada 10 konsumen pertamanya.
 
“Launching ini juga sekaligus menyerahkan unit perdana kepada 10 konsumen pembeli pertama,” jelas Suwito, Presiden Direktur PT MPM.

10 orang ini bisa mendapatkan All New CBR150R lebih dulu karena mengikuti mekanisme pemesanan secara online. 10 konsumen pertama ini berhak atas piagam, medali serta jaket bertanda tangan Marq Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda.

Di Jatim dan NTT sendiri, inden secara online mencapai 204, dari total inden online scara nasional yang mencapai 1500 unit.


Untuk penjualan, PT. MPM menargetkan penjualan Honda All New CBR 150R mencapai 5000 unit per bulan. Sedang harganya dibanderol Rp 29.250 juta on the road Surabaya, sedangkan yang bermotif Repsol Rp 29.850 juta.

“Target penjualan dalam acara launching ini sekitar 60 unit,” ucap Suhari, Marcomm & Development Deputy Divisi Head PT MPM saat menggelar press conference. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa