Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda CBR150R Ditargetkan Terjual 50 Ribu Unit Setahun

Dimas Pradopo - Minggu, 7 September 2014 | 14:25 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - New Honda CBR150R sudah resmi dirilis, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan hingga 4.500 unit sebulan. Angka yang dianggap cukup masuk akal untuk pemasaran motor sport full fairing 150cc ini.

"Kalau setahun kira-kira mencapai 50 ribuan unit," ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM dalam peluncuran New Honda CBR150R di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Untuk tahap awal, New Honda CBR150R dipasarkan lewat inden online dengan kuota 1.500 unit. "Karena suplai awal kita adalah 4.000 unit, tidak ada masalah dengan stoknya," tutur Margono.

Distribusi New Honda CBR150R sudah dilakukan mulai minggu ini di pulau Jawa. Sedang untuk luar Jawa baru akan ready stock akhir bulan ini.

Untuk harga jualnya, lebih terjangkau ketimbang versi CBU Thailand yang dijual Rp 40 jutaan. Buatan Indonesia ini dilepas Rp 28,5 juta on the road Jakarta. Dan versi berlivery Repsol Honda dilepas Rp 29,1 juta.

Sedang spesifikasinya, tetap mengusung mesin 150cc DOHC 4 klep dengan pendingin air atau radiator. Yang membuat berbeda adalah aplikasi rangka tubular menggantikan deltabox yang ada pada Honda CBR150R versi Thailand.

Meski begitu, kini motor ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti aplikasi teknologi pro link di suspensi belakang yang mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara dengan lebih baik. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa