Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Gymkhana Yamaha R25 Meriahkan Gelaran Revs Party

Dimas Pradopo - Selasa, 2 September 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Yamaha R25 kembali bikin heboh Ibu Kota Jakarta lewat gelaran launching khusus Revs Party. Acara ini merupakan bagian dari peluncuran Yamaha R25 dalam lingkup daerah setelah sebelumnya dirilis secara nasional bulan Mei lalu di Danau Toba, Sumatera Utara. Rangkaian launching daerah ini akan terus bergulir ke seluruh Indonesia.

Khusus area Jakarta, berlangsung Sabtu 30 Agustus di La Piazza, Kelapa Gading. Kemeriahan acaranya membius pengunjung yang datang menghabiskan malam minggu bersama motor yang memiliki tag line “A Superbike you can ride everyday” ini.

No caption
No credit
No caption

”Meskipun sudah melekat erat di hati konsumen, Yamaha tetap melaksanakan tradisi peluncuran motor baru di Jakarta dan daerah-daerah seperti halnya R25 ini," buka ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Perasaan fantastis melihat R25 seperti tiada habisnya, antusiasme masyarakat selalu tinggi dan beda menyambutnya. Karena itu kami memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat dan konsumen setia Yamaha, dengan menyuguhkan acara peluncuran yang semarak dan meriah,” sambungnya.

No caption
No credit
No caption

Seabrek kegiatan mengisi Revs Party yang jadi pusat perhatian para pengunjung, ada test ride, kontes fotografi, atraksi gymkhana. Skill khusus khas gymkhana itu diperlihatkan di depan pengunjung yang bersorak-sorai terbawa suasana. Lantas R25 beserta penunggangnya naik ke atas panggung menutup prosesi launching.

Di event launching ini, Yamaha juga memberikan hadiah spesial satu unit Mio GT kepada pemenang beruntung! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa