Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Masih Prioritaskan Distribusi R25 Dalam Negeri Ketimbang Ekspor

Dimas Pradopo - Selasa, 2 September 2014 | 07:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Belitung - Yamaha R25 bukan hanya jadi buah bibir di kalangan bikers Tanah Air, konsumen dari berbagai belahan dunia pun sudah enggak sabar mencicipi motor sport 250cc racikan Yamaha ini.

Beruntung bagi konsumen di Indonesia karena menjadi negara pertama yang memasarkan sekaligus memproduksi motor ini. Sedang negara lain masih menunggu kiriman dari Indonesia. Bahkan sudah banyak yang tak sabar lagi untuk mendapatkan unitnya.

Lalu kapan Yamaha R25 akan diekspor? "Secepatnya, karena kami Yamaha Indonesia sudah berkomitmen untuk melakukan ekspor Yamaha R25 saat Perayaan 40 Tahun Yamaha dan Produksi Perdana R25 tempo hari," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rencananya akan ada 14 negara di dunia yang akan merasakan Yamaha R25 racikan Indonesia. Selain negara di Asia dan Eropa, Jepang sendiri yang notabene adalah negara asal pabrikan Yamaha juga akan mendapat kiriman dari Indonesia.

"Namun sepertinya kami juga harus memenuhi dulu komitmen kami kepada pelanggan kami di Indonesia yang sampai saat ini masih menunggu, dan Alhamdulillah sampai saat ini, euphoria Yamaha R25 tetap sangat baik," ungkapnya.

Pada bulan pertama distribusi Yamaha R25 di Indonesia, sudah lebih dari 2.300 unit terkirim untuk memenuhi inden yang ada. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa