Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Rilis GT125 Garuda, Spirit of Indonesia

Dimas Pradopo - Senin, 18 Agustus 2014 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Berlokasi di Bogor, Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis GT125 Garuda. Konsep desain grafis terbaru yang merupakan lambang kecintaan terhadap Indonesia dalam nuansa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69.

"Desain ini menunjukan semangat garuda yang sporty, gagah dan berani," jelas Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning and Strategy PT YIMM.

Konsep desain yang diberikan pada motor ini adalah "Garuda Fighting Spirit" yang mengekspresikan semangat perjuangan dan patriotisme terhadap Indonesia. Seperti dibeberkan Radityo, secara desain ada tiga ciri pada grafisnya. 

Pertama adalah Garuda signature head, berupa siluet desain Garuda di bagian bodi depan. Kedua adalah Garuda signature wing di bodi  belakang yang merepresentasikan kecepatan seperti garuda yang hendak menyergap mangsanya.

Dan terakhir adalah Garuda carving mark, grafis ukiran garuda dari cerita Ramayana yang letaknya ada di bagian dalam grafis yang sudah ada. "Untuk warna ada dua, Garuda Brave yang warna merah dan Garuda Glory dengan warna emas yang melambangkan kejayaan," jelas Radityo.

Sedang untuk harga jualnya, motor ini hanya lebih mahal Rp 100 ribu on the road Jakarta dibandingkan dengan versi standarnya. "Untuk target produksi 20 ribu unit hingga akhir tahun," beber Dyonisius Beti, Vice President Director PT YIMM. 

Dan dalam waktu dekat, motor ini sudah dapat di peroleh di seluruh jaringan dealer Yamaha di seluruh Indonesia! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa