Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promosi Bengkel Lewat Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI

billy - Selasa, 3 Juni 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Barang display wajib ada bagi toko-toko yang memasarkan aksesoris sepeda motor, akan lebih menarik kalau display ini benar-benar terpasang di motor! Hal ini sengaja dilakukan Layz Motor untuk menarik perhatian konsumen.

“Ini motor adik saya Martin. Motor ini saya jadikan display toko untuk memikat para konsumen yang datang” buka Steven yang bengkelnya ada di Jl. Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Steven pun memiliki racikan khusus agar konsumennya makin tergiur dengan hasil karya bengkelnya. “Bodi dibuat baru semua, yang terbuat dari fiber degan bodi yang mengacu pada desain ZX-10, Sedangkan bodi belakangnya dibuat single seater," ungkapnya.

No caption
No credit
No caption


"Bodi full set buatan kami ini juga dijual massal kok, sehingga bodi aslinya dapat disimpan dan digantikan,” lanjut Steven.

Memperkokoh sektor kaki-kaki, banyak perubahan. Beberapa diantaranya adalah aplikasi pelek belakang Equinox 5 inch dibalut dengan ban Michelin Pilot Road 2 ukuran 160/60 dan untuk ban depan pakai Michelin Pilot Road 120/70 yang membuat motor ini jadi tambah macho.

No caption
No credit
No caption


Disektor redam kejut, sok upside down Equinox berwarna emas yang senada dengan warna pelek sengaja diaplikasikan. Sedang yang belakang menggunakan produk sokbraker dari Ohlins.
 
Komponen lain yang cukup menarik perhatian adalah knalpot Over Racing GP Performance dipercaya sebagai saluran gas buang, bentuknya keren juga! (motor.otomotifnet.com)


Data Modifikasi :
Ban dpn: Michelin pilot road 2 120/70
Ban blkg: Michelin pilot road 2 160/60
Pelek blkg: Equinox 5 inch
Knalpot: Over Racing GP Performance
Upsidedown: Equinox
Setang set: Equinox
Footstep: RSV
Exhaust Hanger: RNG
Shock blkg: Ohlins
Steering Damper: Hyperpro
Gas Spontan: Domino
Cover Engine: RNG
Bodykit: Layz-motor
Cat: Layz-motor
Bengkel: Layz Motor
Jl. Arteri Kelapa Dua No.90E Jakarta barat Tlp. 021 53663025/08999111939

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa