Promosi Bengkel Lewat Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI

Selasa, 3 Juni 2014 | 16:00 WIB


Jakarta - Barang display wajib ada bagi toko-toko yang memasarkan aksesoris sepeda motor, akan lebih menarik kalau display ini benar-benar terpasang di motor! Hal ini sengaja dilakukan Layz Motor untuk menarik perhatian konsumen.

“Ini motor adik saya Martin. Motor ini saya jadikan display toko untuk memikat para konsumen yang datang” buka Steven yang bengkelnya ada di Jl. Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Steven pun memiliki racikan khusus agar konsumennya makin tergiur dengan hasil karya bengkelnya. “Bodi dibuat baru semua, yang terbuat dari fiber degan bodi yang mengacu pada desain ZX-10, Sedangkan bodi belakangnya dibuat single seater," ungkapnya.


"Bodi full set buatan kami ini juga dijual massal kok, sehingga bodi aslinya dapat disimpan dan digantikan,” lanjut Steven.

Memperkokoh sektor kaki-kaki, banyak perubahan. Beberapa diantaranya adalah aplikasi pelek belakang Equinox 5 inch dibalut dengan ban Michelin Pilot Road 2 ukuran 160/60 dan untuk ban depan pakai Michelin Pilot Road 120/70 yang membuat motor ini jadi tambah macho.


Disektor redam kejut, sok upside down Equinox berwarna emas yang senada dengan warna pelek sengaja diaplikasikan. Sedang yang belakang menggunakan produk sokbraker dari Ohlins.
 
Komponen lain yang cukup menarik perhatian adalah knalpot Over Racing GP Performance dipercaya sebagai saluran gas buang, bentuknya keren juga! (motor.otomotifnet.com)


Data Modifikasi :
Ban dpn: Michelin pilot road 2 120/70
Ban blkg: Michelin pilot road 2 160/60
Pelek blkg: Equinox 5 inch
Knalpot: Over Racing GP Performance
Upsidedown: Equinox
Setang set: Equinox
Footstep: RSV
Exhaust Hanger: RNG
Shock blkg: Ohlins
Steering Damper: Hyperpro
Gas Spontan: Domino
Cover Engine: RNG
Bodykit: Layz-motor
Cat: Layz-motor
Bengkel: Layz Motor
Jl. Arteri Kelapa Dua No.90E Jakarta barat Tlp. 021 53663025/08999111939

Editor : billy
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA