Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Soul, Cat Body Painting

billy - Sabtu, 25 Mei 2013 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Terobosan baru coba ditawarkan Aat dari Tantra Studio. Airbrusher ini mengaplikasi cat yang biasa dipakai buat body painting di bodi Yamaha Mio Soul miliknya.

“Kebetulan istri juga bermain di body painting. Terpikir buat aplikasi cat ini di motor dengan motif marmer. Ternyata bisa,” ungkap airbrusher yang studionya terletak di Jl. M. Khafi II No. 24, RT 10/01, Gg. Puspen, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Tetapi, proses pengerjaan cat dilakukan manual. Aat hanya membutuhkan bantuan kain kasa dan lidi buat melabur bodi pakai oil color itu. “Bantuan dari pen brush hanya sebatas pemberian shadow dan gradasi saja,” kata airbrusher 30 tahun itu.

Pengerjaan dilakukan singkat. Meski, proses yang dilakukan kudu berulang. Untuk bodi painting saja, sampai tiga kali proses.

“Karena mengejar Skubek Contezt, pengecatan hanya dilakukan dalam waktu 5 hari. Pernish habis 2 kg,” tutup Aat yang kreasinya diganjar Juara II di kelas Airbrush Grafis itu.

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa