Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Soul, Rainbow Soul

billy - Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fenomena rainbow cake, nampaknya tak hanya jadi perbincangan dalam dunia tata boga saja. Buktinya, karena melihat kue yang punya tampilan berwarna-warni itu, Yamaha Soul lansiran 2009 ini jadi yang seperti sobat lihat.

“Kepikiran, sepertinya nuansa itu juga asyik diterapkan ke Soul ini. Tapi, tak sekadar main warna saja. Biar lebih ramai, saya minta sentuhan grafis airbrush juga,” sebut Christian Dwi Anggono yang owner skubek Garputala ini.

Buat bikin rainbow soul tampil meriah, Christian serahkan ke tangan Indra dari Kecup Airbrush. Selain itu, tema ini dipilih karena dirinya ingin pacuannya tampil beda diantara besutan teman-temannya. Wah, alasannya klise banget tuh! Wkwkwkwk...


Tapi, meski tampil beda dengan balutan seni airbrush, tetap aja ramuan pemanisnya sama. Iya, besutan kesayangannya itu ikut didandani ala skubek modif Thailand alias Thai Look’s. Maka itu, pemakaian pelek ring 17 inci dengan aplikasi ban profil kecil pun terpasang di kedua roda.

Biar sesuai tema, beberapa produk variasi diaplikasi. Diantaranya; grip gas, saklar sekaligus gas spontan, tabung master rem dan tabung variasi buat taruh STNK dari produk KTC. Sedangkan peredam kejut depan, adopsi dari Ride It dan sok belakang Gazi dengan model tabung gas warna pink.

Biar makin beda, Christian yang masih diduduk di bangku kuliah ini mengaplikasi cover setang milik Yamaha Xeon. Selain modelnya yang lebih ciamik, alasannya karena cover setang ini aplikasi lampu senja. “Kalau dipakai berkendara malam hari, makin eye catching tuh motor,” tutupnya. (motorplus-online.com)


DATA MODIFIKASI
Pelek : Lismo 1,40 x 17
Swing arm : Yamaha Xeo

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa