Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Q Jank Motor, Spesialis Modifikasi Motor Full Fairing

Otomotifnet - Minggu, 16 Agustus 2015 | 08:51 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Gerai modifikasi Q Jank Motor di Jl. Raya Kedungwringin, No.22, Purwokerto ini memiliki spesialisasi dalam ubahan model dengan material fiberglass. Semua jenis aliran modifikasi dilayani, baik dari konsep maupun bentuk. Misalnya jenis modifikasi dengan gaya street fighter hingga full fairing layaknya Superbike atau MotoGP.

Selain itu jangan sungkan untuk order modifikasi fairing bergaya sport, karena ubahan bentuk tersebut juga dilayani. Misalnya modifikasi sepeda motor Honda Tiger atau Yamaha V-ixion bergaya fairing yang sedang ramai.

“Untuk biaya tentunya bervariasi, tergantung konsep dan banyaknya material fiberglass yang dipakai. Misalnya model street fighter maka material fiberglassnya bisa minim. Biaya berkisar dari Rp 4 juta sampai Rp 5 juta,” jelas Supri pemilik workshop. Sedangkan untuk model full fairing, “Biayanya mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 7 juta.

Biaya tersebut sudah termasuk bodi set belakang dan tangki ditambah headlamp depan,” jelas bos bengkel yang dibantu 4 karyawan ini. Jika ingin konsultasi atau sekadar bertanya bisa angkat telepon genggam Anda dan pencet nomor 0852-88302288 untuk ngobrol sama Supri. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa