Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Ragam Disc Brake Unik Untuk Rem Depan Skutik

Dimas Pradopo - Sabtu, 18 Juli 2015 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Buat yang suka bikin cantik skutik kesayangan, ada nih komponen pendongkrak tampilan yang disediakan gerai aksesori BSS, Purwokerto. Yaitu paket cakram depan dan teromol yang bisa diaplikasi pada merek skutik Yamaha dan Honda. Misalnya Yamaha Mio series, Honda BeAT, Vario hingga Vario 150 esp.

Komponen ciamik ini terdiri dari beberapa macam merek, misalnya VND dibanderol Rp 250 ribu. “Sedangkan Igawa dan Bousi harganya dipatok sama, yaitu Rp 135 ribu,” jelas Singgih pemilik gerai. Modelnya stylish, jadi tetap asyik dipakai hangout dengan berbagai macam jenis aliran modifikasi.

“Misalnya cakram VND yang dominan berwarna anodized pada bagian baut pemegang cakram dan bagian tengahnya, cocok bila Anda ingin tampil elegan maupun bergaya street racing,” jelas Singgih yang beralamat di Jl. Letjend Pol. Sumarto No. 22, Karangjambu, Purwokerto, Jawa Tengah ini.

Parts ini merupakan komponen bolt on, jadi mudah dipasang sendiri di rumah maupun di bengkel. Bila ingin sepaket dengan teromol depan, tinggal rogoh kocek Rp 230 ribu untuk mendapatkan teromol depan merek Probiker. Jadi buat sobat yang ingin tampil gaul, bisa meluncur ke alamat di atas, atau bisa telepon Singgih di nomor 08222-7773413.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa