Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Bareng di Sentul Warnai Peluncuran Michelin Super Sport Evo

Dimas Pradopo - Selasa, 2 Juni 2015 | 18:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul - Hari ini (2/6) bertempat di Sirkuit Sentul Indonesia PT Michelin Indonesia melakukan launching produk terbaru yaitu Power Super Sport Evo yang disiapkan untuk para pengguna motor di atas 250cc. Berkembangnya segmen motor sport di Indonesia menjadi dasar dari Michelin Indonesia melakukan peluncuran produk terbarunya ini.

"Michelin Pilot Power Super Sport Evo sendiri dijual Rp 4,5 juta per set depan-belakang," Bayu Surya Pamugar Sugeng, Country Head of Sales & Marketing 2 Wheel Division PT Michelin Indonesia.

"Walaupun begitu ban ini juga dapat dibeli secara terpisah, tetapi Michelin menyarankan konsumen membeli dengan sistem 1 set," tambah bayu

Untuk ukuran ban, Michelin Indonesia hanya menyediakan ukuran 120/70-17 untuk depan dan 180/55-17 untuk ban belakang. Ini karena produk ini disiapkan khusus untuk motor sport di atas 600cc. Rencananya, ban ini akan mulai dilepas ke pasaran pada akhir bulan Juni.

Sejalan dalam event launching ini, Michelin Indonesia mengajak 15 komunitas motor sport berkapasitas 250cc dan diatasnya hadir dalam coaching clinic tentang road safety dan latihan bersama sekaligus untuk merasakan produk baru Michelin Power Super Sport evo.

Acara ini turut dihadiri oleh komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia hingga Streerfighter 313. Sampai berita ini turun, Sentul dipadati oleh 250 peserta yang ingin melakukan latihan bersama. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa