Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossy MX Purwokerto, Tawarkan Banyak Pilihan Setang Motocross

Otomotifnet - Kamis, 19 Februari 2015 | 07:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Dasar kenyamanan dalam olah teknik kendaraan roda dua berasal dari segitiga nyaman. Yaitu posisi duduk di jok pengendara, sudut footstep atau pijakan kaki dan posisi setang. Jika ketiga posisi ini nyaman, maka dalam menghandling motor akan lebih mudah dan badan tidak cepat lelah.

Tetapi, apabila pacuan trail Anda masih kurang nyaman, bisa menyesuaikan posisi handle bar atau setang sesuai dengan posisi berkendara Anda. Tujuannya agar tangan lebih leluasa dalam menghandling setang dalam kegiatan adventure maupun balap motocross.

“Seperti merek lokal SND dengan harga Rp 480 ribu atau Zeta tipe CX Bar Rp 790 ribu. Sedangkan bila ingin serius, ada Pro Tapper seri Metal Mulisha dengan harga Rp 1,1 juta dan Renthal Rp 1,550 juta,” jelas Rossy pemilik gerai Rossy MX, gerai aksesori motor.

Untuk warna dan motif bisa Anda pilih sendiri di Jl. Pol. Sumarto No. 42, Purwokerto, Jawa Tengah atau bisa telepon Rossy di nomor 0813-27191072. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa