Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mugello Variasi Purwokerto, Punya Obat Ganteng Honda CBR150R

Dimas Pradopo - Sabtu, 13 Desember 2014 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Honda CBR 150R Anda bakal lebih gagah jika mengadopsi variasi yang ditawarkan Mugello Variasi, Purwokerto. Misalnya aplikasi komponen bolt on yang memang khusus disediakan untuk Honda CBR 150R. Harap diingat ya, variasi ini hanya cocok untuk jenis CBR 150R generasi kedua dengan model lampu depan tunggal. Bukan jenis baru dengan model double reflektor.

Variasi yang ditawarkan ada beberapa macam, misalnya kedok lampu depan buta dengan material fiberglass. Pas disematkan untuk model balap tanpa lampu. Jenis variasi ini dilabeli harga Rp 400 ribu. Sedangkan untuk penutup jok belakang juga ada, bahan bakunya sama menggunakan fiberglass dengan banderol Rp 350 ribu.

“Jika ingin memperkokoh tampilan kaki-kaki juga bisa. Seperti kondom lengan ayun yang menyatu dengan sepatbor kolong belakang. Harganya Rp 350 ribu, untuk pilihan warna disediakan 3 pilihan. Misalnya merah, hitam dan putih,” papar Sandra pemilik gerai.

Sedangkan untuk pernik kecil disediakan handle rem dan kopling dengan brand Bikers yang ditawarkan Rp 300 ribu termasuk foot step produk lokal dengan harga Rp 550 ribu. So, segera ke Jl. Prof. Dokter Soeharso No. 1179, Purwokerto, Jawa Tengah, atau telepon di 0813-27343555. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa