Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Max Powersports Klaten, Kini Belanja Makin Nyaman

Dimas Pradopo - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 07:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Klaten - Ada yang berbeda dengan tampilan gerai Max Powersport yang berlokasi di jalan Pemuda Klaten, ini. Gerai spesialis jualan aksesori trail branded itu makin lengkap item barang jualannya. Pun penataannya makin rapi. Tak hanya itu, belanja pun menjadi makin nyaman karena gerainya dilengkapi pendingin udara.

“Kami ini kan gerai hobi. Biasanya yang datang ke sini tak hanya membeli saja. Tak jarang juga mengobrol panjang lebar terkait hobi tersebut. Dengan ubahan ini saya harap konsumen makin nyaman dan betah ketika memilih barang dan ngobrol,” urai Nugroho Ibrahim, pemilik gerai.

Proses ubahan gerainya itu dilakukan sebelum bulan Ramadhan lalu. Terkait barang jualannya yang baru adalah tas tangki merek Acerbis. Bila berminat dan ingin tahu harganya, silakan mampir ke gerainya atau kontak dulu untuk menanyakan persediaan stoknya di nomor hape 0815-78728800. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa