Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Over Racing Japan Bangun Pabrik di Indonesia

billy - Rabu, 28 Mei 2014 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Pasar pipa gas buang alias knalpot racing di Indonesia cukup bergairah, beragam merek dari yang lokal hingga import banyak dipasarkan di Tanah Air. Satu lagi yang masuk ke Indonesia adalah Over Racing asal Jepang.

Hebatnya, tak mau hanya mengekspor produknya dari Jepang tapi Over Racing Japan memutuskan untuk membangun pabrik di Indonesia. Hal ini ditempuh sebagai langkah untuk masuk ke pasar Asia yang didominasi motor berkapasitas mesin kecil.

Dengan membangun pabrik, PT. Over Racing Asia (ORA) mengharapkan harga jual produknya akan lebih terjangkau tapi secara kualitas masih tetap baik.

Pabrik Over Racing Japan dibangun di atas lahan seluas 3.200 m2 di daerah Tajurhalang, Citayam, Bogor, Jabar. Dan peresmiannya sendiri dilakukan pada hari ini (28/5).

"Melihat pasar di Indonesia cukup bagus, guna menyajikan tipe2 knalpot buat motor kesayangan. Sedangkan harga yang terjangkau dengan kualitas tinggi," papar Vivi Poernomo, Direktur PT ORA.  (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa