Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sakura Siap Kembangkan Knalpot Aftermarket Khusus Yamaha R6

Dimas Pradopo - Senin, 21 April 2014 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Cikarang - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memasarkan moge mereka, termasuk supersport R6.Seolah tak ingin ketinggalan, produsen knalpot OEM Yamaha, PT Sakura Java Indonesia (SJI) juga berniat untuk menghadirkan knalpot aftermarketnya di Tanah Air.

"Saat ini memang knalpot R6 dikembangkan dan dibuat di Jepang. Namun kedepannya kami akan coba produksi sendiri," papar Toshinori Takai, Director PT SJI.

M. Abidin, GM Service and Motorsport PT YIMM menimpali jika rencananya, tahun ini knalpot aftermarket khusus moge Yamaha R6 akan diproduksi di Indonesia. "Knalpot aftermarket Sakura juga akan dijual di Yamaha CBU Shop,"ungkapnya.

Menurut Abidin saat ini, knalpot racing Sakura sudah masuk tahap prototype dan dipakai oleh R6 di ajang balap IRS. "Saat ini sudah ada, bahannya titanium dan karbon. Namun bukan ini yang akan kami jual. Ini khusus racing, nantinya akan lebih daily use," tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa