Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan Handle Yamaha R1 dan R6, Gaya atau Nyaman?

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Desember 2013 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Salah satu aksesoris yang mudah ditemui untuk duet moge Yamaha R6 dan R1adalah handle rem dan kopling. Bahkan di gerai-gerai aksesoris terdapat pilihan dari berapa merek produsen aftermarket global. Yuk, kita tengok.

"Oiya, bentuk dan dudukan handle R1 dan R6 sebenarnya sama, sehingga bisa saling subtitusi," jelas Marcel dari gerai Jiester Moto Modification dil. Arteri Kelapa Dua No. 5A & 5B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di gerainya, tersedia handle aksesoris merek Gilles Tooling dari Jerman (gb.1). "Pemasangannya plug and play dan memiliki desain elegan dengan warna gold dengan batang yang nyaman digenggam," tuturnya sembari menjelaskan jika harga jual handle tersebut Rp 2,55 juta sepasang.

Sementara sektor kenyamanan juga diwakili oleh tuas Rizoma tipe Feel (gb.2) yang ditawarkan gerai Aerospeed Cibubur. "Batang handlenya membulat dan berulir tipis. Sehingga nyaman dipakai dan tidak licin," papar Juno dari Aerospeed Cibubur.

Handle yang memiliki pilihan warna gold dan hitam dengan model setelan ulir dihargai Rp 5,4 juta sepasang.

Sementara buat yang ingin tampil gaya dengan batang tuas yang berdesain kokoh bisa lirik Rizoma model RRC (gb.3) yang dilengkapi setelan model geser. "Harganya Rp 3,2 juta sepasang.

Sedangkan yang ingin model gaya, tapi harga lebih hemat tersedia merek Titax model GP Short (gb.4) buatan Rep. Ceko yang dihargai Rp 2,5 juta. "Modelnya lebih ngejreng dan varian warna merah dan goldnya mencolok mata," pungkas Juno yang bermarkas diruko Cibubur Times Square C2 no. 12 Jl. Trans Yogi, Cibubur. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa