Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sistem Penghemat BBM XCSR, Garansi Uang Kembali!

Dimas Pradopo - Selasa, 15 Oktober 2013 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah sebelumnya ditawarkan bagi mobil, kini piranti penghemat bahan bakar, XCSR juga ditawarkan untuk motor. Peluncuran piranti yang bekerja sebagai stabilizer tegangan listrik di aki ini dilakukan di Cafe Ol Frenz, Jakarta pada Senin (14/10).

Yup, cara kerja XCSR dalam menghemat bbm adalah dengan menyetabilkan tegangan aki, sehingga membuat sistem pengapian lebih sempurna. XCSR akan menyimpan dan menyalurkan listrik dari sepul motor lebih merata.

“Aplikasi sistem ini cocok dipakai pada motor berarus DC, yang banyak diaplikasi pada matik injeksi saat ini,” buka Awen Lim, Manager PT Auto Performa distributor XCSR.

Pemasangan piranti seharga Rp 500 ribu ini cukup mudah, karena bersifat plug and play tanpa menyesuaikan apapun. Hanya tinggal menyambungkan ke kutb positif dan negatif di kepala aki.

Menurut Awen, pemakaian XCSR juga lebih aman dan tak beresiko seperti penghemat bbm lain. “Berbeda dengan sistem penghemat bbm lain yang bekerja dengan menaikan oktan, atau memotong kabel bensin. XCSR cukup disambung pada aki,” paparnya.

Yang istimewa, setiap pembelian XCSR disertai garansi selama 5 tahun. “Kalau sebelum waktu pemakaian 5 tahun sudah tak sanggup menyimpan arus, alat tersebut akan kami ganti baru. Selain itu, kami juga memberi jaminan cash back selama tujuh hari, jika setelah pembelian alat tersebut tidak memuaskan,” pungkas Awen Lim. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa