Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Windshield Kawasaki Ninja ZX-6 636, Bisa Pilih Warna

Dimas Pradopo - Kamis, 19 September 2013 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Meski dalam kondisi standarnya sosok Kawasaki Ninja ZX-6 636 sudah bertampang sangar, tapi bukan berarti motor supersport itu haram didandani lho. Buat yang ingin tampil beda, ada windshield khusus Ninja ZX-6 636 dari Ermax.

“Ini produk baru dari Ermax buatan Perancis. Desainnya lebih tinggi dan aerodinamis, sehingga angin nggak langsung menerpa tubuh pengendara,” jelas Michael dari Layz Motor di Jalan Arteri Kelapa Dua no 90 E, Jakarta Barat.


Asiknya, pemasangan windshield ini bersifat plug and play, jadi nggak perlu bikin lubang tambahan di fairing. Selain itu, ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni hitam dan bening.

Nah, buat yang berminat langsung sambangi gerai Layz Motor dan tukarkan dengan uang Rp 1,8 juta. Anda berminat? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa