Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sokbreker Hyperpro Buat Kawasaki ER-6n dan Ninja 250

Dimas Pradopo - Rabu, 17 April 2013 | 17:03 WIB

Sokbreker aftermarket bisa jadi salah satu pilihan buat yang ingin beda, selain tampilannya yang membuat motor makin enak dilihat dengan warna ceria dan menarik, beberapa fiturnya juga bisa jadi unggulan.

Seperti yang ditawarkan Anjany Racing, 2 sokbreker berlabel Hyperpro ini diperuntukan buat Kawasaki Ninja 250 atau Z250 sedang yang satunya lagi buat Ninja 650 dan ER-6n.

“Yang ada selangnya untuk Ninja 250 dengan ukuran 320 dan ukuran 290 buat ER-6n,” jelas Angga Kurniawan, pemilik Anjany Racing.

Kedua sobreker ini memiliki tingkat preload, rebound serta kompresi yang dapat disesuaikan tergantung kebutuhan. “Fiturnya komplit. Mau buat harian, balap, berkendara sendiri atau berboncengan tinggal disetel,” yakin Angga.

Soal harga, Angga membanderol Rp 8 juta buat yang ER-6n dan Rp 7,75 juta buat Ninja 250. “Harga tersebut sudah berikut pemasangan dan setting,” tutup Angga.

Berminat untuk memilikinya, silahkan meluncur ke Jl. Arteri Kelapa Dua, No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, bisa juga ditelpon ke (021) 536-79239 atau kunjungi ar-1shop.com. Sip kan!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa