Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut HUT RI, Motoritz Geber Diskon Hingga 50 Persen!

Dimas Pradopo - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, gerai apparel premium Motoritz menggelar promo berupa diskon hingga 50 persen untuk semua brand yang dijual.

“Promo diskon hingga 50 persen. Berlaku hingga hari Minggu 17 Agustus 2014. Untuk semua brand yakni Dainese, Taichi, Nolan, Shoei, Givi dan Hapro,” terang Eko Oktavianus, Personal Assistant Director Motoritz.

Tidak hanya di korting 50 persen saja lho, tetapi ada tambahan diskon 5 persen bagi sobat yang menunjukkan bukti print flyer. Nah berminat? Silahkan print flyer diskon Motoritz yang nongol di bawah ini.


“Ini kesempatan terbatas, buat teman-teman bikers sekaranglah saatnya belanja, mumpung diskon besar. Kapan lagi Motoritz pernah kasih sale sebesar ini,” lanjut Eko dari gerainya di Jl. Mahakam 1, No. 17, Kebayoran Baru, Jaksel.

“Untuk promo lanjutan juga sedang kita siapkan hingga akhir bulan ini, so silahkan mampir ke gerai kita,” imbuhnya lagi. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa