Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Great New Xenia Tipe Termewah

Kamis, 6 Agustus 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dari sekian banyak varian tipe Great New Xenia yang nantinya akan ditawarkan Astra Daihatsu Motor, tipe R Sporty merupakan tipe tertinggi, alias menjadi tipe paling mewah dari low MPV Daihatsu. Perbedaan dengan varian lain juga cukup jelas, dimulai dari tampang luarnya.
 
Bagian wajah paling banyak ubahannya. Desain lampu utama memang masih sama dengan varian lain, namun grill berlabur krom ada dua garis horizontal, baru kemudian dibawahnya aliran udara radiator. 
 
Nah, bagian bumper agak menarik karena beda dari yang lainnya. Mengusung nama varian Sporty, tentu saja nuansa sporty harus benar-benar kental di mobil ini, karena itu bumper dibuat dengan padanan dua warna, warna bodi dan hitam. 
 
Lampu LED Daytime Running Light menjadi pembeda pada Great New Xenia R Sporty ini. Covernya dipertegas dengan coakan pada kedua sisi bumper secara vertikal seolah menjadi aliran udara samping, kemudian bagian tengah ada side skirt dan desain pelek palang baru.
Tidak seperti varian tipe R Standar yang membiarkan bagian atap belakang polos, pada Great New Xenia R Sporty ini sudah ada spoiler yang membuat tampang belakangnya terlihat menarik. Juga ada Hi-mount stop lamp LED pada spoilernya.
 
List krom tetap terdapat diatas nopol, baru kemudian sesuai dengan bumper depan, pun bagian belakang disuguhkan nuansa bumper dua warna, yakni warna bodi dan hitam. Sebagai detail tambahan, moncong knalpot sudah berlabur krom.
 
Apakah anda terpuaskan dengan segala ubahan pada tipe tertinggi dari Great New Xenia ini? (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa