Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Andalan Honda Mobil Masih Jawara Disegmen Masing-Masing

Selasa, 16 Juni 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Duo mobil Honda tetap mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar disegmen masing-masing hingga bulan Mei 2015. Kedua mobil tersebut adalah Honda HR-V 1.5L dan Honda Brio. 

Bersama dengan produk Honda lainnya, kedua model tersebut turut memberi sumbangan atas meningkatnya penjualan bulanan Honda pada bulan Mei 2015 dibanding bulan sebelumnya. Pada bulan Mei 2015, Honda mencatat total penjualan sebesar 11.301 unit di seluruh Indonesia, meningkat dibanding penjualan bulan sebelumnya yang sebesar 10.583 unit.

Honda HR-V 1.5 liter berhasil mempertahankan posisi teratas di kelas LSUV setelah meraih penjualan sebanyak 1.659 unit di bulan Mei. Dengan tambahan tersebut, total penjualan Honda HR-V 1.5 liter di tahun 2015 ini telah tercatat sebesar 14.372 unit dengan pangsa pasar sebesar 43% di kelasnya.

New Honda Brio juga kembali meraih posisi market leader dengan mencatat penjualan sebesar 1.025 unit pada bulan Mei, meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 900 unit. Dengan demikian, total penjualan New Honda Brio di tahun ini telah tercatat sebanyak 4.721 di sepanjang tahun 2015 unit dengan pangsa pasar sebesar 28% di kelas City Car. 

“Kami bersyukur bahwa Honda masih bisa mencatat pertumbuhan penjualan yang positif hingga bulan Mei 2015 lalu, terutama didukung penjualan produk seperti Honda HR-V dan Honda Brio," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa