Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Elantra 2016 Sedikit Ubahan, Harga Stabil

Selasa, 19 Mei 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - Hyundai Elantra atau Hyundai Avante sebutan di Korea Selatan yang menjadi pusat produksinya. Kini, Hyundai Elantra 2016 lahir sebagai generasi keenam yang menawarkan fitur-fitur terbaru dan bodi yang tampak lebih banyak lekukan.

Tampilan Hyundai Elantra 2016 lebih aerodinamis dengan moncong yang terlihat tajam, lekukan headlamp dan foglamp sealur desain garis bodi. Tidak ketinggalan sunroof, dan dihiasi pelek alloy berdesain unik 16 inci.

Dilansir Hyundai Amerika (18/5), baru akan di perjual belikan pada akhir bulan ini, khusus pasar Amerika Serikat. Hyundai Elantra yang tersedia dipasar Amerika ada empat pilihan model yakni Elantra SE, Elantra Coupe, Elantra Sport, dan Elantra Limited. Harganya pun berfariasi mulai dari $17,250 atau setara Rp 224 juta sampai $21,700 atau Rp 281 juta.

Fitur tambahanya terlihat dalam kabin hanya pada bagian trim dengan aksen krom, jok depan dengan pemanas yang terbungkus kulit. Fitur lainya masih sama dengan mobil saat ini yang dilengkapi keyless entry system dan push button ignition. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa