Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Entry Level Siap Hadir, Pakai Platform Toyota Yaris

Rabu, 18 Februari 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Geneva - Lexus siap beri kejutan. Sebentar lagi, pameran Geneva Auto Show 2015 akan menjadi kemunculan perdana mobil konsep terbaru dari Lexus. Diberi nama Lexus LF-SA, mobil ini bakal menjadi entry level Lexus pertama.

Menariknya lagi, seperti dilansir Indianautosblog hari ini (18/2) beberapa media global mengatakan kalau Lexus LF-SA ini merupakan cikal bakal sebuah entry-level Lexus yang akan didasarkan pada platform Toyota Yaris.

Lexus mengatakan, meski akan masuk sebagai mobil entry level dan diposisikan dibawah Lexus CT 200h, namun urusan kemewahan khas Lexus tidak akan dikurangi. "Mobil ini juga punya konsep kabin yang berfokus pada pengemudi yang siap menyambut masa depan yang terbentuk oleh teknologi dan oengalaman virtual," tulis Lexus.

Belum diungkapkan desain secara keseluruhan. Namun, sedikit teaser mungkin bisa memberi sedikit gambaran bagaimana sosok Lexus LF-SA ini nantinya. Fascia depan yang dirancang besar dan sporty, dengan penempatan LED Daytime Running Light secara vertikal, mengapit grill dan logo Lexus.

Sosoknya tampak berotot, dengan nuansa sporty yang kental, sekaligus futuristik dengan berbagai aplikasi lampu LED pada lampu utama. Aliran cover grill sampai ke bawah bumper membuat mobil ini terlihat mewah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa