Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Picanto Akhirnya Mengkorfirmasi Model Facelift 2015

Jumat, 6 Februari 2015 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - Kia telah mengungkapkan konsep terbarunya 2015 untuk Kia Picanto Facelift yang akan dipasarkan global, memulai debut pertamanya pada Maret di Geneva Motor Show.

Dilansir carscoops (3/2), Picanto Facelift telah mendesain ulang yang terlihat lebih ramping mulai dari bumper depan dan belakang. Selain mendapatkan aksen krom disekitar binnacle untuk bagian grillnya KIA terinsipirasi dari bentuk hidung Harimau.

Nah, pada bagian kabin terlihat ventilasi udara pada dashboard, fasia berbeda untuk sistem surround audio, layar 7 inci, sistem audio video navigasi (AVN) terbaru, cruise kontrol, sistem speed limiter. Selain itu pola kain kursi yang baru ada tiga warna pilihan merah, kuning, coklat, dan aksen coklat pada pintu yang serasi dengan dashboard trim high-gloss hitam.

Hanya ada perubahan kecil dengan mesin 1.0 liternya, hanya untuk memenuhi standar emisi Euro 6 yang terlihat lebih ketat dibandingkan tahun 2012 lalu semenjak debut pertamanya.

Bagian kaki-kaki dibekali desain alloy wheel berdiameter 14 inci, dengan perubahan rem depan lebih besar 252 mm yang mengajak Picanto berhenti dari 0/100km dijarak 37 meter meningkat sebanyak 2 meter.     

Untuk paket sport opsional tetap ada tetapi belum ada keterangan lebih lanjut, dan model facelift akan tersedia akhir Maret untuk pasar Eropa.(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa