Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komentar Konsumen Honda HR-V, Berani Beli Meski Belum Pernah Coba

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Januari 2015 | 18:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Malang - Akhir pekan lalu (24/1) Honda prospect Motor mengadakan seremoni penyerahan 100 unit pertama Honda HR-V kepada konsumen. Para konsumen tersebut merupakan konsumen yang memesan sejak pertama kali Honda HR-V muncul di IIMS 2014 lalu.

Bisa kebayang kan, mereka sama sekali hanya baru melihat prototipe-nya saat itu dan sampai diserahkan kemarin pun sama sekali belum pernah mencoba dan mengenal Honda HR-V. Apa kata mereka tentang Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru dari Honda ini?

"Belum pernah coba, sama sekali belum. Selama ini saya cari-cari tau dari internet saja. Tapi saya suka modelnya, dan fiturnya sangat lengkap," ujar Andi Citrawali, salah satu pembeli Honda HR-V tipe Prestige warna silver ini.

Mirip-mirip juga apa yang dikatakan Henny, juga konsumen Honda HR-V yang kebetulan wanita. "Modelnya beda sendiri dan dari harganya kita dapat lebih. Ini untuk saya pakai nyetir sendiri," ujarnya sembari mengatakan memilih tipe E CVT warna putih.

Lalu bagaimana dengan konsumen lain yang sudah merasakan Honda HR-V, apakah sesuai ekspektasi? Mau tau lebih banyak? pantau terus OTOMOTIFNET yang mulai hari ini (28/1) berkesempatan test drive Honda HR-V di Bromo, Malang, Jawa Timur. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa