Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pede Targetkan 20 Ribu Unit HR-V Bisa Terjual Tahun Depan

Minggu, 7 Desember 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berkaca pada kesuksesan Honda HR-V di negerinya sendiri, Jepang. Honda Prospect Motor berharap kesuksesan tersebut menular di Indonesia, sehingga mereka pede untuk menargetkan angka penjualan yang ambisius tahun depan.

Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, sesaat setelah mengumumkan harga jual resmi Honda HR-V di Jakarta (6/12) melanjutkan kalau Honda Prospect Motor menargetkan penjualan Honda HR-V mencapai 20 ribu unit.

Bahkan Honda optimis kalau pasar Crossover Utility Vehicle (CUV) di tanah air bakal semakin berkembang setelah kedatangan Honda HR-V, sebagaimana dijelaskan lebih lanjut Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor.

"Ya kami targetkan 20 ribu unit untuk Honda HR-V itu sebenarnya wajar. Itu bahkan target minimum. Karena kami yakiin itu bisa dicapai. Dan kehadirannya (Honda HR-V) akan merangsar pasar CUV di Indonesia," papar Jonfis.

Honda sendiri tentu nggak diam saja, mereka juga akan mempersiapkan penambahan jatah kapasitas pabrik baru Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, agar bisa sesegera mungkin memenuhi pemesanan konsumen tersebut.

Honda Prospect Motor baru saja mengumumkan harga resmi dari Honda HR-V. Tipe termurahnya, tipe A transmisi manual, dijual seharga Rp 243 jutaan. Sementara tipe tertinggi, yakni Prestige dibanderol Rp 355 jutaan. Harga tersebut on the road Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa