Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Honda Brio? Mulai Tahun Ini Ada Honda Brio Tuning Contest!

Senin, 18 Mei 2015 | 18:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Prospect Motor sedang bersiap untuk melebarkan agenda rutin tahunan Honda Jazz Tuning Contest, dengan menggelar untuk pertamakali Honda Brio Tuning Contest. Kedua ajang ini siap menjadi trensetter modifikasi di tanah air.

Di ajang ini, para modifikator Honda Brio dapat memenuhi keinginan untuk turut menampilkan hasil modifikasi mereka. Dan Honda akan menggelar seremoni Honda Jazz Tuning Contest 10 Featuring Honda Brio Tuning Contest, sekaligus bisa mengetahui tren modifikasi apa yang sedang digemari kedua mobil Honda tersebut.
 
Honda Brio sendiri, nggak hanya mudah dimodifikasi, karena mobil imut Honda ini juga sudah pernah diajak adu kebut di Honda Brio Speed Challenge, juga ajang slalom yang digelar sendiri Honda Prospect Motor pada para pemilik Honda Brio (Brio Saturday Night Challenge).

Sekarang, giliran ajang tuning yang akan diikuti Honda Brio, guna memperlihatkan seperti apa mobil ini kalau dimodifikasi, dan sejauh mana para peserta bisa megeksplorasi city car Honda ini untuk tampil wah di Honda Brio Tuning Contest perdana 2015.

Honda sendiri, menawarkan tiga pilihan Honda Brio untuk Indonesia, pertama Honda Brio Satya yang masuk kategori LCGC. Kemudian ada Honda Brio 1.2 L dan Honda Brio Sport 1.3 L. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa