Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Disulap Jadi Supercar Futuristik

Senin, 15 Desember 2014 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Egi Marshal begitu antusias mengikuti kontes yang bertajuk Juke Alter Ego di bilangan Kemang village. Nggak heran kalau akhirnya menjadi salah satu pemenang pada hajatan kontes modifikasi Nissan Juke tersebut.

Bermodal Rp 50 juta lebih pria asal Palembang yang masih duduk di bangku sekolah ini merombak abis kendaraan sehari-harinya, mengusung tema street racing car, Nissan Juke yang menemani keseharianya berkeliling kota Palembang di rombak ala Lexus Aimgain.
No caption
No credit
No caption

"Dengan body berkelir merah candytone yang digradasi hitam metalik, pintu terbuka keatas, body kit depan belakang di kustom Lexus Aimgain, karena sangat menyukai model Lexus Aimgain yang menginsipirasinya dalam memodifikasi " ujar Egi Marshal.

Interior kulit Mb-tech warna hitam list merah, dengan Jok yang dibaluri kain swedi amara, sound sistem full agako, head unit pionner, jok belakang di lepas yang dipenuhi dua subwoofer agako dan pada bagian tengah bangku di kustom meja yang terbuat dari fiber berfungsi untuk menaro minuman botol, dan gelas. Posisi bagasi belakang dua monitor 12 inc yang ditemani sound sistem agako.
No caption
No credit
No caption

Pada kaki - kaki shok tein, dengan pelek hitam KMC rockstar ring 22, ban toyo proxes4 depan belakang 245 / 30 terlihat ceper dan tetap sporty.

"Pengerjaanya kurang lebih satu bulan di satu bengkel yang sama di palembang, dari segi performa mesin tetap standar soalnya masih kantong anak sekolah sih" tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)



Data modifikasi

Ban  : Toyo Proxes4 245 / 30
Sound sistem  : Agako
Headunit  : Pionner
Cat  : Merah candytone, hitam metalik
Pelek  : KMC rockstar ring 22
bumper  : kustom
Shok : Tein
stabilizer   : Motorized
Jok  : MB-tech kain swedi amara
cover pala babi  : Brembo

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa