Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Chevy Camaro Ala Film Tron

Selasa, 9 April 2013 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Film fiksi laga "Tron Legacy" memang terkenal akan nuansa futuristik, terutama pada desain kendaraan yang terlihat di sana. Nah, kesan futuristik tersebut, coba diaplikasi pada Camaro ini. Padahal, tak ada satupun Camaro yang berwara wiri di film tersebut.

Adalah ide dari SS Customs yang  bersama Team Turbo Legacy yang mendandani Camaro dengan kelir biru doff bergrafis papan PCD dengan aksen biru menyala ini. Tampilan unik ini merupakan produk wrapping dari 3M berjuluk Brushed Blue Steel paint scheme.

Tak ingin tampangnya dirombak terlalu berat, SS Customs hanya menggusur headlamp bawaan dengan aplikasi angel eyes merah dan spoiler karbon pada bumper depan dan kap bagasi yang mempertegas kesan sangarnya.


Mesinnya? Nggak perlu khawatir, karena SS Customs juga ikutan mengupgradenya. Eits, berbeda dengan kebanyakan muscle car yang fanatik pada piranti Supercharger, maka mobil ini justru tertanam sistem twin-turbo pada mesin V8 bervolume 6.2-liternya. Alhasil, tenaga standar yang ‘hanya’ 426 dk menjadi 750 dk.

Rencananya, mobil ini akan ditampilkan pada ajang Gold Rush Rally, yang dihelat pada 8-15 Juni mendatang.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa