Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autosafe, Geber Diskon Kaca Film Perfection Khusus Hyundai!

billy - Minggu, 15 Mei 2011 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Ada kabar gembira bagi pemilik Hyundai. Bila kebetulan pengen mengganti kaca film baru, ada tawaran menarik dari Autosafe nih. Gerai mobkas mobil Korea itu lagi menggelar promo diskon kaca film bertitel Perfection sampai 50%.

Asyiknya lagi, promo ini belum ditentukan kapan berakhirnya. Jadi kesempatan untuk menikmati potong­an harga sampai separuh ini masih panjang. ”Istilahnya kami membeli kaca film lama untuk diganti kaca film Perfection baru dengan setengah harga saja,” sahut Suhada, branch manager Autosafe.

Potongan harga juga termasuk bagi yang membeli mobkas di Autosafe. Setelah sepakat dengan harga mobkas, customer dapat menambah opsi penggantian kaca film mobilnya dengan Perfection.

Sebagai ancar-ancar, kisaran harga normal kaca film Perfection buat sedan sekitar Rp 1,6 juta. Nah, dengan promo ini harga yang berlaku menjadi Rp 800 ribu saja. Begitu pun untuk kendaraan SUV yang biasanya dikenai Rp 3,5 juta, sekarang cukup bayar separuhnya saja.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa