Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Usia Suspensi Lama! Nih, Ada Dumper Hurricane

Senin, 16 September 2013 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Kondisi jalan di Jabodetabek, umumnya Indonesia masih banyak yang bergelombang atau berlubang. Kondisi ini membuat salah satu komponen vital di mobil, yakni bagian kaki-kaki cepat rusak, termasuk di antaranya suspensi. Kalau sudah begitu, laju kendaraan pun menjadi tidak nyaman dan umur pakai pun jadi pendek.

Untuk memperpanjang umur dan meringankan kerja suspensi, PT Auto Performa (AP) selaku pemegang merek Hurricane menyodorkan dumper bermerek Comfortable Buffer yang didatangkan dari Taiwan. terbuat dari polyurethane kelas satu didukung teknologi lubang fleksibel hasil pengembangan dari Jerman.

Fungsinya, mengurangi beban per pada sokbreker, meredam tekanan akibat pengereman mendadak, menjaga kestabilan saat manuver di tikungan atau kendaraan terisi beban penuh. Pihak AP mengklaim, dengan memakai dumper ini kestabilan bisa terjaga dan nyaman saat berkendara.

Pemasangannya pun terbilang mudah. Tak perlu melepas sokbreker, berikut per. Cukup diselipkan di antara per. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek Rp1,5 juta untuk satu unit mobil dengnan garansi 2 tahun. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa