Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Race 1 IP 150 Kejurnas Balap Motor Seri 2

Minggu, 9 Agustus 2015 | 01:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Nama AdityaPangestu dan Sudarmono masih menghiasi hasil terbaik dari sesi latihan hinggabalapan hari ini, di sirkuit Sentul, Jawa Barat (8/8). Race 1 kategori IP 150 ccberhasil dimenangi oleh Aditya yang juga meraih pole position pada sesikualifikasi beberapa jam sebelumnya. Sementara Sudarmono meraih posisikedua.

Sepanjangbalapan Aditya cukup digdaya selama delapan lap. Pembalap asal Jawa Barat ini sempatdidahului oleh Sudarmono untuk posisi terdepan. Tak bertahan lama, di putaranberikutnya Aditya kembali pimpin balapan. 

 

Hinggalap penutup, Aditya unggul tipis dari Sudarmono hanya dengan selisih waktu0.052 detik. Tempat ketiga ditempati Wahyu Widodo yang sepanjang balapanseperti menyaksikan pertarungan Aditya dan Sudarmono. Sebab, Wahyu terus beradadi posisi tiga. 

 

Hendriansyahyang ikut empat kategori di kejurnas balap motor kali ini harus puas di posisilima race 1 IP 150 kali ini. Nasib sial menimpa Rafid Topan Sucipto yangdirinya harus memulai balapan dari pitlane usai telat masuk ke startinggrid, padahal Topan berhasil meraih grid kelima. Di akhir balapan, iaharus puas menjadi pembalap ke-11 yang melewati garis akhir. 

 

HasilRace 1 IP 150

 

1.AdityaPangestu,Jabar, Astra Motor Racing, 1:54.946

2.Sudarmono,DIY, Astra Motor Racing, (+0.052)

3. WahyuWidodo, Jabar, Honda Kawahara Racing IRC KYT, (+6.330)

4. OwieNurhuda, Jabar, MS-Nissin YSS-FDR, (+20.538)

5. Hendriansyah,DIY, Yamah Nissin BRT HRP FDR Racing Team, (+20.842)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa