Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1 Juli Honda New PCX 150 Meluncur di Indonesia!

Dimas Pradopo - Senin, 23 Juni 2014 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda New PCX 150 dipastikan akan segera mengaspal di Indonesia di bulan Juli mendatang. Undangan launching-nya pun sudah datang ke meja redaksi untuk tanggal 1 Juli mendatang. Skutik flagship dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan menggantikan model terdahulu dengan perubahan di sektor desain.

"Rencananya kalau tidak ada perubahan akan launching bulan Juli," beber narasumber dari Honda Indonesia ini. Meski begitu pria ramah ini enggan memberikan detail harganya.

Yang jelas, desainnya persis seperti New PCX 150 yang sudah dipasarkan di Thailand beberapa waktu yang lalu. "Untuk Indonesia juga masih build-up dari Thailand," jelasnya ketika dikonfirmasin OTOMOTIFNET.COM.

Spesifikasi teknisnya memang tak banyak berubah, masih menggunakan mesin satu silinder 150 cc dengan teknologi terkini seperti idling stop system dan ACG starter dan fuel injection PGM-FI.

Sedang desain bodinya benar-benar baru, garis-garis tajam makin kuat. Lampu depan yang menjadi cirinya juga berubah.

Siap-siap! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa