Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Konsumen, Honda Motor Rilis Mobil Bengkel Keliling

Dimas Pradopo - Senin, 23 Juni 2014 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Saat ini kemudahan servis motor menjadi salah satu fokus pabrikan motor di sektor aftersales untuk memanjakan konsumennya.

Hal ini disadari PT Astra Honda Internasional Tbk- Honda Sales Operation yang hari ini (23/6) meresmikan Mobil Bengkel Keliling di Astra Motor Jakarta, Jl. Dewi Sartika, Jaktim.

Salah satu corporate operation PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail motor Honda ini berharap Mobil Bengkel Keliling Astra Motor dapat menjadi Solusi dari kebutuhan konsumen yang ingin servis lebih mudah praktis dan efisien.

"Dengan adanya Mobil Bengkel Keliling ini, konsumen tidak perlu datang ke bengkel bila ingin menyervice motornya. Cukup menghubungi contact center layanan Mobil Bengkel Keliling. Dan armada kami akan mengunjungi kantor atau perusahaan konsumen, jelas Hadijanto S, Departement Head Technical Service Astra Motor.

Cakupan wilayah dari Mobil ini meliputi Jabodetabek dan Bali. Dalam satu mobil terdiri dari 3 mekanik yang bisa mengerjakan 24 motor yang diservice ringan. Peresmian Mobil Bengkel ini juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Astra Motor ke- 44 yang jatuh pada 15 Juni lalu.

"Saat ini kami baru memiliki 2 unit mobil yang dapat melayani konsumen di Jabodetabek. Kedepannya, kami berharap bisa menambah armada lagi guna memberikan pelayanan yang maksimal. Konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Mobil ini bisa menghubungi nomor 021-46468888, untuk Jabodetabek, dan 0361-438008, untuk wilayah Bali,  " jelas Husin Rodhy, Kepala Cabang Honda Dewi Sartika.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa