Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Tampang Yamaha R25 Versi Naked Mulai Terkuak

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Juni 2014 | 12:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Teka-teki kehadiran versi naked Yamaha R25 mulai terungkap. Kali ini melalui foto-foto spy shot R25 versi naked yang terlihat masuk ke tahap pengetesan di sebuah lintasan di Jepang.

Seperti dilansir Madrives, terlihat jika foto yang diambil oleh pengguna R25 juga menjepret versi naked yang kemungkinan besar akan berkode MT. Penggunaan nama MT di keluarga naked bike jamak dilakukan Yamaha setelah menelurkan MT-09, MT-07 dan MT-125 yang merupakan versi naked YZF-R125.

Dan terbukti, mulai dari desain head lamp hingga ke buritan, R25 naked ini mengacu pada tampilan keluarga MT yang gahar. Begitu pun sasis turbular yang mirip R25, kini lebih terekspos karena minimnya fairing. Sementara tangkinya, masih terlihat menganut model punuk unta dengan lapisan kondom plastik yang sama dengan milik R25.

Belum ada konfirmasi mengenai detail apapun dari Yamaha. Namun mesinnya dipastikan tetap mengusung 250cc 2-silinder segaris DOHC yang dilengkapi sistem injeksi. Jantung tersebut mampu menyembur tenaga sebesar 36 dk di 14.000 rpm.

Bagaimana kehadirannya di Indonesia? Pihak Yamaha masih membungkam informasi tersebut. Yang jelas, saat peluncuran R25 di Danau Toba, Sumatera Utara akhir Mei lalu, pihaknya sempat mengungkapkan akan menghadirkan R25 naked jika pasarnya ada. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa