Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Cewek Naik Motor, Honda Mulai Cetak Safety Riding Instructor Wanita

billy - Selasa, 10 Juni 2014 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Ada yang baru di ajang Honda Safety Riding Instructor Competition 2014 yang digelar di Bandung pada 7-10 Juni. Yakni adanya kelas spesial untuk instruktur wanita yang saat ini diikuti sembilan peserta.

"Berbeda dari tahun lalu yang masih berupa eksibisi, kali ini kontes safety riding khusus wanita sudah dibuka sebagai satu kelas tersendiri," buka  Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Dirinya menambahkan jika adanya kelas baru ini dibuka untuk mengimbangi pertumbuhan pengguna motor wanita yang tiap tahun rata-rata naik 25 persen. "Pengguna wanita naik seiring makin besarnya pasar motor matik di Indonesia," ujarnya.

Nah, jika saat eksebisi tahun lalu kontestan wanita hanya mengikuti lomba slalom pylon, maka kali ini semua kegiatan kontes wajib diikuti. Mulai dari coaching skill, braking, narrow plank, slalom pylon dan slalom course.

"Perbedaan kelas wanita ada di perbedaan waktu penalti dan jenis motornya saja, yakni Vario FI 125. Sedang peserta pria memakai CB150R," ucap Vebrina Valentine, peserta dari HSO Pontianak. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa