Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Baru Honda Spacy Helm in PGM-FI, Tampil Lebih Sporty

billy - Minggu, 1 Juni 2014 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Lama tak ada penyegaran, akhirnya Honda Spacy Helm In PGM-FI hadir dengan striping baru yang lebih sporty. Totalnya, kini ada tiga warna dengan stripe baru Emperor Black, Majestic Red, dan Imperial White.

Penyegaran konsep striping Honda Spacy Helm in PGM-FI ini masih mengusung garis-garis yang tajam, sporty, dan atraktif.

“Kami optimis penyegaran desain stripe ini semakin menambah daya tarik Honda Spacy Helm in PGM-FI  bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya.


Spesifikasinya tetap sama, Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI dan beragam fitur unggulan seperti bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter. Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu sebesar 5,5 liter

Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 13.650.000,- (on the road Jakarta) dengan target penjualan sebanyak 2.500 unit perbulan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa