Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

14 Mei Honda Luncurkan Motor Sport Baru di Indonesia!

billy - Kamis, 8 Mei 2014 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Email undangan dari PT Astra Honda Motor (AHM) masuk ke meja redaksi, isinya tentu undangan launching motor baru! Rencananya peresmian motor baru Honda ini akan dilaksanakan di Jakarta pada 14 Mei 2014 mendatang.

Kira-kira motor apa ya? Bocorannya dong! "Tipe sport bro," seru narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM). Wah, motor apaan lagi nih? "Kalau dikasih tahu sekarang, takut OTOMOTIF enggak datang ke launching-nya. Sabar ya," jawab sambil bercanda. Oke deh!

Ada kemungkinan undangan ini adalah peluncuran Honda CBR250R terbaru di Indonesia. Motor sport 250 cc satu silinder dari Honda ini, sebelumnya baru saja selesai melakukan uji tipe di Departemen Perindustrian.

Desainnya CBR250R terbaru ini persis CBR300R yang sudah dipasarkan di Eropa dan Thailand. Bentuk fairingnya menyerupai sang kakak CBR1000R. Paling mencolok adalah desain lampu utamanya yang split dan tajam. Fairing bagian samping hingga tangki dan buntutnya juga baru.

Tapi jika melihat rangka dan kaki-kaki, sepertinya tidak ada yang berubah. Tetap menggunakan rangka pipa tipe diamond, sokbraker belakang teleskopik dan swing arm pro-link di roda belakang. Paling hanya desain silencer knalpotnya yang dibuat lebih ramping dan panjang.

Kita tunggu minggu depan!  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa