Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R15 Baru Diproduksi Mulai Bulan Mei 2014!

billy - Senin, 21 April 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kesan awal, Yamaha R15 sudah bikin heboh lewat inden online yang dilakukannya. Dalam 23 jam, kuota 1.500 unit Yamaha R15 habis dipesan konsumen. Meski begitu, motor ini ternyata belum akan diproduksi bulan April 2014.

"Rencana produksinya baru akan berjalan mulai bulan Mei," buka narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Makanya, yang inden online baru akan dapat unitnya bulan depan," ungkapnya.

Pria ramah ini juga menjelaskan bila Yamaha R15 disiapkan line produksi khusus di pabrik Pulogadung. "Semua peralatannya spesial khusus untuk R15 dan R25," yakinnya. Selain itu, dari pabrik ini juga, Yamaha R15 akan dikirim ke banyak negara termasuk Thailand.

Yamaha R15 sendiri adalah motor sport terbaru Yamaha. Mesinnya menggunakan teknologi yang sama dengan Yamaha New V-Ixion dengan beberapa penyempurnaan seperti gearbox 6 speed dan fine tuning yang berbeda.

Desainnya full fairing dan jauh lebih sporty ketimbang New V-Ixion. Headlamp-nya split dan lampu belakang sudah LED. Swing arm alumunium dan pelek tapak lebar jadi cirinya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa