Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meluncur Dalam Waktu Dekat, Honda Blade FI Pakai Mesin 125 cc!

billy - Rabu, 26 Februari 2014 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Awalnya mengira bahwa tidak banyak perubahan terjadi pada Honda Blade FI. Secara desain, bodinya sama seperti versi sebelumnya. Hanya grafisnya yang lebih sporty layaknya Blade versi Malaysia. Selebihnya biasa saja!

Ternyata tidak. "Sekilas memang sama saja, tapi sebenarnya banyak sekali yang berubah," ungkap narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM). Termasuk kapasitas mesinnya yang melonjak jadi 125 cc!

Besar kemungkinan mesin ini menggunakan platform yang sama dengan Supra X 125 injeksi. Namun sayang belum ada informasi lebih detailnya. "Sabar saja sebentar lagi juga launching kok," sambungnya.

Apakah bersamaan dengan kehadiran Pedrosa dan Marquez Sabtu (1/3) pekan ini ke Indonesia? Kita tunggu saja kejutan dari Honda. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa