Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Hanya Jajal GT125, Yamaha Siapkan Motor Baru di Bali?

Dimas Pradopo - Jumat, 24 Januari 2014 | 08:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Saat peluncuran motor matik anyar mereka, GT125 pada Selasa (7/1) lalu, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedikit berteka-teki mengenai kehadiran produk baru mereka pada akhir bulan ini.

Kebetulan, pada tanggal 23-26 Januari nanti, Yamaha mengundang secara resmi OTOMOTIFNET.COM untuk menguji ketangguhan GT125 dari Malang ke Bali. Nah bocorannya, di Bali nanti Yamaha akan merilis produk anyarnya.

“Pokoknya semester satu ada dua atau tiga model yang all new. Kalau soal produk penyegaran, nanti semua akan kita buka saat jalan-jalan ke Bali,” ungkap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM.

Meski tak secara gamblang dijelaskan, namun produk yang telah siap dirilis dan telah didistribusikan di dealer adalah skuter retro, Fino injeksi . Namun tak menutup kemungkinan juga peluncuran Scorpio Z edisi spesial , atau bahkan motor sport YZF R-15  yang dikabarkan meluncur semester satu dan sebelumnya tampil di hadapan para pemilik dealer.

Lalu motor apa yang bakal launching? Tunggu laporan kami selanjutnya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa